Wisatawan Pelancong di Australia

Wisatawan Pelancong di Australia

People, Travelers, Together, Standing


Australia adalah tujuan yang luar biasa baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Ini memiliki perbedaan menjadi negara terbesar keenam dan benua terkecil di dunia. Australia adalah tanah kota-kota terkenal di dunia seperti Canberra, Brisbane, Melbourne, Adelaide, Sydney dan Perth. Ini juga merupakan tempat yang menawarkan beragam flora dan fauna yang luar biasa. Dari gunung ke lautan, seseorang dapat mengalami pemandangan dan suara yang tidak dapat disaksikan di tempat lain di bumi. Untuk pelancong yang berkunjung ke Australia, berikut adalah beberapa hal penting yang perlu diingat:

Jarak: Saat mempersiapkan perjalanan Anda, ingatlah bahwa Australia memiliki ukuran yang sama dengan 48 negara bagian AS yang bersebelahan dan sebesar Eropa Barat. Sydney berjarak satu hari perjalanan panjang dari Brisbane dan Melbourne, sedangkan berkendara dari Perth ke Sydney dapat memakan waktu hampir seminggu. Cara termurah dan terpopuler untuk melakukan perjalanan melintasi Australia adalah dengan mengemudi sendiri. Terbang bisa sangat mahal karena kompetisi terbatas dan harus dihindari kecuali Anda terdesak waktu.

Cuaca: Saat musim panas di Belahan Bumi Utara, Australia mengalami musim dingin Belahan Bumi Selatan, dan sebaliknya. Periode terpanas di Australia adalah dari November hingga Maret, sedangkan pertengahan musim dingin adalah Juli dan Agustus. Wisatawan yang berkunjung ke Australia harus ingat bahwa tidak seperti belahan bumi utara, semakin jauh Anda bepergian ke selatan di Australia semakin dingin. Bulan-bulan paling ideal untuk bepergian ke Australia adalah dari September hingga Oktober ketika biasanya cukup dingin untuk mengunjungi Ayer Rock (Uluru), cukup hangat untuk pergi ke pantai di negara-negara bagian selatan, dan hujan dan kelembaban belum datang ke Port Douglas, Cairns dan Top End (meskipun mulai sangat panas pada bulan Oktober). Ini juga saatnya untuk melihat bunga liar mekar penuh di Australia Barat.

Kesehatan dan keselamatan: Mereka yang bepergian ke Australia tidak perlu terlalu khawatir tentang kesehatan dan kesejahteraan mereka. Negara ini memiliki standar kebersihan yang tinggi, rumah sakit modern dan dokter gigi dan dokter yang berkualitas. Karena jarak yang jauh, Anda kadang-kadang mungkin jauh dari dokter atau fasilitas perawatan kesehatan, tetapi bantuan selalu tersedia, berkat Royal Flying Doctor Service. Namun, para pelancong disarankan untuk membeli asuransi kesehatan perjalanan sebelum mereka pergi.

Pilihan akomodasi: Akomodasi liburan yang tersedia di Australia melayani setiap anggaran dan selera. Pilihan berkisar dari asrama beranggaran backpacker hingga resor mewah dan hotel bintang lima. Kota-kota besar dan ibu kota memiliki hotel butik dan hotel konvensional. Ibu kota juga biasanya memiliki apartemen mandiri.

Dengan mengingat informasi di atas, Anda pasti bisa berkeliling Australia dengan kesenangan maksimal dan kerepotan minimal. Jadi sekarang Anda punya alasan untuk memulai perjalanan ke Australia.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisatawan Pelancong di Australia"

Post a Comment