Perjalanan Adalah Aktivitas Rekreasi Utama Baby Boomer

Perjalanan Adalah Aktivitas Rekreasi Utama Baby Boomer


Penguins, South Africa, Cape Town

Dalam survei terbaru, 67% Boomers menekankan bahwa stimulasi dan tantangan mental adalah motivasi mereka untuk tetap bekerja. Namun mereka juga didorong oleh paksaan untuk melihatnya / melakukannya sebelum tidak dapat dilihat atau dilakukan lagi. Inilah yang menginspirasi keinginan mereka untuk mengisi waktu luang dengan perjalanan; melihat situs-situs seperti: Tembok Besar, Great Barrier Reef, dan Venesia - boomer merasa perlu mengunjungi tempat, spesies, dan gaya hidup yang menghilang dan mengalaminya sendiri. Penelitian menunjukkan bahwa Boomers menghabiskan $ 157 Miliar untuk perjalanan setiap tahun dan perjalanan menempati peringkat aktivitas rekreasi nomor 1.

Kekhawatiran lingkungan, seperti pemanasan global, tampaknya telah memperburuk perasaan ini. Melihat beruang kutub atau roh di lingkungan alaminya atau mengunjungi Antartika, misalnya, berada di urutan teratas "harus-lihat". Boomer menginginkan liburan ke destinasi dengan masakan lokal yang lezat, pemandangan menarik, dan kesempatan untuk bersantai.

Sementara kapal pesiar adalah pilihan yang bagus yang memberi pelancong kemampuan untuk berpetualang dan relaksasi bersama dengan banyak makanan dan minuman, wisata petualangan sederhana di negeri asing atau anggur santai dan tamasya makanan bisa sangat menyenangkan.

Banyak Baby Boomer ingin melakukan perjalanan tetapi tidak yakin ke mana harus pergi, yang lain mungkin lajang dan sedikit terhambat; tur adalah sarana perjalanan yang sempurna untuk grup ini. Tur didefinisikan sebagai perjalanan paket yang sudah direncanakan sebelumnya ke satu tempat atau lebih, yang mencakup dua atau lebih komponen perjalanan (mis. Transportasi, penginapan, atau tiket masuk ke tempat wisata).

Ada banyak faktor yang mempengaruhi biaya wisata seperti:

1. Tujuan wisata
2. Kualitas akomodasi
3. Keikutsertaan tur
4. Waktu tahun
5. Panjang tur
6. Untuk bertemu orang-orang dan bersosialisasi
7. Untuk meminimalkan stres dan masalah perjalanan.

Alasan lain beberapa Boomer memilih untuk melakukan tur adalah untuk pengayaan pribadi. Hampir 84% menganggap belajar sebagai manfaat paling penting dari tur, sementara yang lain menghargai gagasan menghemat uang dan waktu. Adalah fakta yang diketahui bahwa ketika bepergian, waktu adalah uang dan kelompok wisata memiliki kemampuan untuk memotong garis di tempat-tempat wisata. Selain itu, perusahaan wisata terkadang mendapat diskon 50% -70% dari harga resmi hotel.

Saat memutuskan tur di sini adalah beberapa detail yang harus dipertimbangkan:

1. Apa tanggal keberangkatan tur?
2. Berapa hari tur?
3. Apakah harga tur sudah termasuk tiket pesawat?
4. Jika udara dimasukkan, apakah udara dari kota asal penumpang atau akankah ada biaya tambahan untuk ongkos "tambahan"?
5. Apakah manajer wisata akan menemani grup untuk seluruh perjalanan atau hanya porsi tanah?
6. Apakah ada biaya layanan dan / atau pajak?
7. Tingkat aktivitas fisik apa yang terlibat?
8. Apakah ada cukup waktu luang untuk berbelanja dan menjelajahi?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjalanan Adalah Aktivitas Rekreasi Utama Baby Boomer"

Post a Comment